Senangnya dapat id ma pasword login pln

  Setelah sebelumnya saya menulis cerita saya tentang tahap saya mengirim berkas selanjutnya saya akan sedikit cerita tentang momen dimana saya senangnya, bagaimana tidak hal yang saya tunggu tunggu ternyata datang juga sekitar seminggu kurang lebih saya menunggu kiriman id ma pas yang dikirimkan ke nomer saya. Id sama pas tersebut digunakan untuk menengkapi data saya di internet.

  Malamnya saya menemui teman saya yang sebelumnya sudah saya kenalkan di postingan sebelumnya. Ya dia irfan; langsung saja saya bergegas ke warnet untuk mengisi data data yang di butuhkan.

   Ada sedikit kendala cara memasukkan foto kedalam profil kebetulan saya tidak membawa kabel data alat yang biasa digunakan  untuk mengirim file ke komputer, namun saya tidak langsung menyerah. Saya akali dengan meng upload foto saya ke facebook dari handphone saya, lalu saya download lewat pc. Dan kembali saya opload ke web pelengkapan data profil pln, dan selesai deh opload foto beserta pelengkapan data data online.

   Setelah selesai kami langsung pulang deh dengan harapan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan berkah. Tidak lupa singgah di mesjid untuk shalat dan berdoa kepada tuhan.

   Dan begitulah cerita singkat tentang saya mendapatkan id ma pasword dari panitia pelaksana perekrutan karyawan pln tingkat slta.

   Cerita lanjutan...( pengumuman hasil seleksi administrasi )
   

0 Response to "Senangnya dapat id ma pasword login pln"

Post a Comment