Pantai pandawa bali sudah pernahkah anda kesana

  bali memang merupakan tempat yang sangat indah yang sering dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara keindahan bali menyimpan kesan terhadap para pendatang yang mengunjunginya keindahan keramahan budaya yang ada di bali membuat setiap orang yang kesana menjadi kecanduan dan ingin mengulangi untuk berkunjung ke bali namun tahukah anda tempat yang indah di bali yang bernama pantai pandawa bali, selain pantai kuta, bali juga mempunyai pantai yang namanya pantai pandawa bali.

  pantai pandawa bali terletak di desa kutuh kecamatan kutu selatan kabupaten badung saat mengunjungi pantai bali anda akan di suguhkan oleh indahnya tebing yang menjulang tinggi, pantai bali sering juga dinamakan pantai rahasia, mungkin penyebutan nama itu karena pantai bali tak terlihat jelas karena tebing yang tingi menjulang. (secret beach).


TEBING DAN JALAN

  untuk akses kesana jalan sudah bagus anda bisa berkendara dengan kendaraan anda, sekarang jalan disana sudah bisa dilalui oleh bus dan juga kendaraan lainya, dulu untuk kesana sangat sulit karena akses jalan sangat sulit, namun sekarang sudah tidak lagi karena, pemerintah sudah menjadikan pantai pandawa sebagai objek wisata karena banyaknya pengunjung yang datang, pemerintah membuat jalan sepanjang 1,5 km dan membuat secara menarik dengan memanfaatkan tebing yang mengapit jalan tersebut.

PATUNG 5 PANDAWA

  saat memasuki pantai pandawa ini anda juga akan menemui patung pandawa yang berjejer rapih di dinding patung tersebut bernama patung yudhistira, bima, arjuna, nakula dan sadewa. itulah patung para pandawa yang terlihat megah di dalam dinding.



PANTAI PANDAWA BALI

  keindahan pantai pandawa ini sangatlah mengagumkan deru ombak yang menerpa pinggir pantai keramahan para nelayan menjadikan tempat ini tempat yang tak terlupakan oleh para wisatawan, sejak akses ke pantai pandawa ini, kini lokal maupun mancanegara terus berdatangan melihat keindahan panta pandawa.

  wisata pantai pandawa ini bisa anda jadikan sebagai referensi liburan anda bersama keluarga, anda bisa berenang, berjemur dipinggir pantai ataupun menikmati gurihnya jagung bakar. anda juga bisa berjalan menusuri pinggir pantai sembari melihat nelayan dan juga para petani rumput laut yang sedang membudidayakan rumput laut.  para petani tersebut juga sudah mengelola rumput laut sejak tahun 1980 dan sekarang sudah bekerjasama dengan negara denmark amerika dll.

Baca juga; keindahan pantai kuta bali wisata

1 Response to "Pantai pandawa bali sudah pernahkah anda kesana "