JUAL BATU MERAH UKURAN JUMBO KUAT DAN TAHAN BANTING MATANG SEMPURNA

  kami menjual batu merah ukuran jumbo dengan ukuran panjang 21 cm tebal 5,5 cm dan lebar 10.5 cm, cocok untuk rumah pribadi, bangunan bertingkat perumahan dll. batu merah nya dijamin kuat, karena diolah dengan baik serta pebakaran menggunakan kayu bakar, yang menghasilkan batu merah yang matang sempurna serta kuat.

batu merah kami kualitas terbaik, warna nya merah menandakan pembakaran menggunakan api kayu bakar, suaranya nyaring jika diketuk laiknya besi, jika dilempar keatas jarak 5 sampai 7 meter insya allah tidak pecah sudah kami uji coba, bisa di coba di buang vertikal maupun horizontal.

batu merah kami tahan akan air, direndam air berapa lama pun tidak apa apa, karena semua batu merah yang kami jual ke konsumen adalah batu merah yang matang, hati hati jika membeli batu merah diluaran sana, karena banyak juga batu merah yang murah tapi kualitasnya kurang bagus.



untuk lokasi kami di daerah kabupaten gowa kami mengantarakan ke makassar, untuk pembelian minimal 1000 pcs. dan untuk maksimal sesuai stok yang tersedia.



untuk pengantaranya kami menggunakan truck dan pickup dan untuk daerah daerah yang sempit kami menggunakan pickup.


untuk menanyakan pesan dan tanyakan harga silahkan kontak kami nomor bisa dilihat di gambar.

harga sewaktu waktu berubah, dan dikarenakan banyaknya orderan kami stok bisa saja terbatas buruan order




bisa dilihat di video tersebut untuk reviuw batu merah kita. dan jangan lupa temukan da reviuw kami di google maps terimakasih

0 Response to "JUAL BATU MERAH UKURAN JUMBO KUAT DAN TAHAN BANTING MATANG SEMPURNA "

Post a Comment