Lulus administrasi pln

  Sekitar Seminggu pun berlalu dari waktu saya mengirim berkas pln di kantor pos. Waktu yang mendebar debarkan pun terjadi. Kalau nggak salah tanggal 15 pengumumanya hari jum'at . Saya dan irfan teman saya pun menunggu postingan dari laman web tempat pengumuman di umumkan. Dari web www.poliupg.ac.id seharian saya keluar masuk berowser phone saya namun belum ada tanda tanda pengumumanya keluar. sampai malam saya tunggui belum juga keluar.

   Besoknya saya bantu orang tua dulu kebetulan saya punya usaha batu merah.
Setelah selesai kerja sekitar jam 10.00 saya coba coba buka web nya, ternyata sudah muncul, langsung saja saya buka postinganya dan download file nya

   Rasa gugub menyertai kala mencari nama dalam daftar yang lulus. Sebelumnya untuk daerah makassar sekitar 798 pendaftar dan alhamdulillah saya masuk dalam daftar tersebut. Rasa bahagia dan syukur pun menyertai dengan tetesan air mata bahagia.

   Walaupun cuma baru tahap awal namun saya sangat bahagia karena ini awal dari perjalananku. Semangat saya pun dipompa saya makin semangat karena tes selanjutnya adalah endurance. Saya tidak banyak membuang waktu subuhnya saya langsung tes lari 2000 meter. Saya dapat bayangan dari teman teman kalau tes nya itu adalah lari 7 putaran 2400 meter kurang dari 15 menit.

    Sebelumnya saya kesulitan menghitung jarak berapa km lari saya. Namun ide cerdas datang dalam fikiran ada tiang listrik kalau nggak salah 1 gawang 50 m jadi sekitar berapa tiang yah ? Yah hitung sendiri deh :) namun tiang tidak membuat saya merasa puas atas jarak yang saya tempuh saya masih belum yakin. Lalu saya download apl endomondo yaitu alat pengukut km sekaligus pencatat waktu.
Pertama saya dapat 14 menit 2km hari kedua 12 menit 2km hari ketiga 10 menit 2km hari ke 4 12 menit 2500 meter.

   Saya tidak puas dengan itu saya masih di bayang bayangi oleh lapangan yang akan diujikan. Apakah luas , sorenya saya langsung ke asrama tentara di lapangan hitam. Langsung saja saya coba dan hasilnya saya dapat 2800 meter 7 putaran 14 menit hari kedua saya datang lagi dan hasilnya 2800 meter 13 menit . dan saya tambah lagi 2 putaran.

    Tiap hari Saya latihan jam 4 subuh sampai hari rabu kemarin dan kamis nya saya istirahat sehari. Dan jum'atnya pagi jam 4 saya sudah berangkat ke lapangan hasanuddin untuk tes endurance.

Selanjutnya tes endurance...

0 Response to "Lulus administrasi pln "

Post a Comment