Pengalaman daftar pln

   Selamat pagi untuk para pembaca setia :) senang sekali pagi ini saya bisa menulis untuk para pembaca setia ;) kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mendaftar pln tingkat slta wilayah sulselrabar saat tahap administrasi.

Awal mula daftar

   Pada saat itu saya masih ingat, kebetulan saya tinggal di kampung dan sedang mengerjakan rumah pribadi saya saya di percayakan oleh tukang bekerja memasang susunan batu wieeh pengalaman itu pertama kali saya jadi tukang batu tapi hasilnya tidak buruk, saya mengimbangi kemampuan tukang saya. Namun disini kita tidak sedang menbicarakan pengalaman saya jadi tukang melainkan pengalaman daftar pln.

   Pada saat itu saya baru selesai un dan memanfaatkan hari libur untuk bekerja bantu orang tua, yah salah satunya dengan menjadi orang serba bisa. saat ada pekerjaan seperti membagun rumah, saya harus bisa mengetahui tekhnik tekhnik jadi tukang.

   Pagi hari, saat saya mulai bekerja untuk proses pemasangan kuda kuda rumah saya. Namun ada yang mengganjal dalam fikiran saya saya melihat ke arah jalan, Seseoarang yang tidak asing bagiku seringkali lewat depan rumah dengan pakaian yang rapi, bukan pakaianya yang rapi yang membuatku penasaran, namun kesibukanya mondar mandir tiap hari depan rumah baru saya sedang kerjakan. Biasanya kalau hal seperti itu terjadi ada hal penting yang ia lakukan.

    Sepulangnya, saya lihat ia dari kejauhan cepat cepat saya menyelesaikan pekerjaan dan menghampirinya, oh ia saya lupa kenalkan orang yang saya maksud ini namanya irfan tamatan smkn 1 pallangga 2015. Lanjut cerita saya bertanya sama dia ada apa gerangan engkau pulang balik seperti mengerjakan sesuatu penting ? irfan menjawab; ia saya sedang mengurus nilai saya sedang bermasalah. Saya ingin mendaftar pln. Wah ikut dong saya bingung nih mau kemana untuk masa depan. Irfan ; oh ia boleh, kamu langsung saja download formulirnya lalu prin out. Atau begini saja ( mengambil sebuah lembaran kertas di tas nya) ini formulirnya kamu isi nanti kita kirim lewat pos. Oh ia terimakasih.

  Oh ia, bagaiman kalau kita tidak lulus ? Irfan ; kalau saya sih lulus nggak lulus yang penting mencoba. Oke deh yang penting doa yah .

  Malamnya saya mengisi formulir itu dengan baik dan teliti. setelah selesai, pagi nya saya temui irfan di rumahnya dan saya lihat ia juga sudah menyelesaikanya. dan rencana nya saya kirim lewat pos. Pada hari kamis atau jumat kalau nggak salah. yang jelasnya 2 hari sebelum penutupan. Namun jangan kira di pos ngak ada masalah, masalah nya adalah saya baru pertamakali kirim lewat pos. :) dan agak bingung juga. Namun beranikan diri saya untuk bertanya kepada pak satpam. Saya bilang saya mau mengirim berkas ke pln, satpam; oh ia sini. ia membawanya ke pegawai dan suruh menunggu. 1 menit berlalu, saya di panggil dan membayar adminstrasi nya. Dan selesai, sambil senyum keluar ke pak satpam. Wah tahap pertama selesai berkas terkirim.

Lanjut pengiriman id ma pas ...(lanjut)

0 Response to "Pengalaman daftar pln"

Post a Comment