Tidak disadari penyakit ini berasal dari toilet duduk

Yang terlintas dari fikiran pastinya adalah toilet duduk yang umumnya dipakai adalah toilet duduk. Di era moderen sekarang sudah banyak yang berubah. Arsitek serta desain berbagai perabot rumah tangga atau umum sudah banyak mengalami perubahan, namun pernahkah anda memperhatikan toilet duduk yang ada di rumah anda dan di tempat umum. Apakah pernah anda menyadari bahwa toilet duduk tersebut menyimpan suatu akibat penyakit dari toilet tersebut.
Sebaiknya anda baca akibat penyakit yang ditimbulkan oleh toilet duduk.
1. Menimbulkan penyakit di usus
     Posisi duduk pada toilet duduk berbeda dengan posisi jongkok. Secara kesehatan toilet jongkok lebih baik dibanding toilet duduk. Posisi duduk toilet duduk kurang baik karena proses keluar nya fases saat BAB tidak akan berjalan secara optimal . dan ini akan mengakibatkan penumpukan kotoran di dalam usus.
2. Infeksi pada saluran kencing
    Tidak optimalnya proses pengeluaran air seni saat duduk akan mengakibatkanterjadi infeksi pada kandungan kemih, selain itu juga akan menyebabkan masalah pada bagian panggul. Jika dilakukan dengan jangka waktu yang lama di takut kan ini akan berbahaya untuk kesehatan.
3. Penyakit hemoroid
     Penyakit ini di awali dengan terjadi nya penegangan pada saat mendorong fases yang tak begiti spontan keluar. Otot pada dubur yang tegang akan mengakibatkan peradangan dan akan menheluarkan darah. Ini terjadi apabila pembuluh vena yang membengkak. Tidak nyaman nya proses BAB salah satu penyebab penyakit ini.
Itulah penyakit yang bersumber dari toilet duduk, secara umum penyakit tersebut tidak akan membuat penderitanya meninggal. Tapi akan mengganggu proses kehidupan sehari hari. peneliti mengatakan toilet umum jongkok lebih aman dan nyaman.

0 Response to "Tidak disadari penyakit ini berasal dari toilet duduk"

Post a Comment