Blogger handphone yang punya mimpi

  Sebagai seorang blogger, saya sendiri mempunyai mimpi yaitu menjadi blogger terkenal dan menghasilkan uang dari aktifitas ngeblog. Awal mengenal blog sekitar awal 2012 dan mengenal internet 2008 saat itu baru bisa buat email di warnet itu pun baru bisa buka google belum bisa langsung buat email sekitar seminggu me warnet akhirnya saya bisa buat email. Alasan saya membuat email dulu karena mau buat facebook.

  Teman saya lebih dulu mengenal internet sebelum mengenal facebook ia sudah bisa download game dan faham apa itu google dan web. Saya balajar dari situ. Nama teman saya itu rahim.

  Setelah game jamanya udah kuno di kalangan teman saya baru namanya facebook lagi yang ramai. Nah disitu saya belajar buat email dan facebook.

Teman saya

Setelah memgenal internet saya tidak langsung mengenal yang namanya blog yang pertama adalah bisnis mlm mmm di internet, pernah saya ketipu juga bisnis yang satu kali bayar seumur hidup. Saya tergiur pertamanya gambar di replika nya sungguh menggiurkan ada mobil, motor rumah uang. Kita dianjurkan untuk bayar uang 50 000 dan mencari 2 orang atau lebih untuk mendapatkan hak web replika yang di bayarkan satu kali se umur hidup. Namun sampai saat ini Saya belum dapatkan 1 pun yang mau berbisnis dengan webreplika saya. Akhirnya saya baru sadar uang 50 ribu udah lenyap.

Tidak sampai disitu saya berniat lagi untuk berbisnis mlm oriflame tepatnya dbc network pengembang 2 wanita cantik kalau tidak salah namanya nadia dan moutia. Namun saya tidak cocok dengan bisnis itu jadi hanya sekedar ingin saja. Alasanya mungkin karena modal karena bergabung di situ harus modal. 

Sampai di situ saya tidak menyerah Saya mencoba ptc, ada iklan di ptc seputar bisnis investasi rumah makan, saya tergiur dengan bisnis itu dan akhirnya saya ber alih ke bisnis investasi rumah makan ptc Saya tinggalkan. Karena pembagian hasil yang lumayan setiap hari ada komisi jadi saya ikut. Bermodal 200 ribu dari kiriman mama. Saya daftarkan ke inbestasi bisnis rumah makan. Langsung saja saya kirim dan ambil paket bakso :) dan tidak lama kemudian komisi saya sudah muncul di menu member. Satu minggu masih berjalan lancar namun di minggu ke dua web tiba tiba hilang nggak tau kemana.

Disitu saya baru sadar kalau saya sudah ketipu yang kedua kalinya. Namun saya tidak menyerah Saya cari solusinya di internet cara mendapatkan uang di internet. Dan ketemulah artikel tentang orang yang sukses di adsendse. Disitu saya mulai tertarik dan mempelajarinya dan membuat web. 

Namun membuat web juga tidak mudah bila berawal dari ketidaktahuan dan hanya berdamping pada satu sumber informasi. Tidak ada teman yang bisa di ajak untuk menimba ilmu atau guru yang membimbing. Tapi niat untuk belajar sangat tinggi beberapa kali teman sekelas mengejek saya, mana mungkin uang bisa keluar dari internet.

Sampai sekarang saya masih belum berhasil memdapatkan uang dari internet, saya beranggapam bahwa saya belum maksimal, karena kurangnya fasilitas yang mendukung aktifitas nge blog. Contoh nya sampai sekarang saya masih ngeblog pakai hp. Namun saya bersyukur dulu pakai hp java lalu ke syembian trus ke android.

Mungkin suatu saag nanti Saya bisa beli laptop dan ngeblog dengan enak dan nyaman. Semua jerih payah saya hanya bertitik pada satu tujuan. Yaitu membahagiakan orang tua.
Sampai sekarang saya masih seorang blogger yang masih newbie.

0 Response to "Blogger handphone yang punya mimpi"

Post a Comment