Orang-orang ini kembali dari kematian

 mati memang suatu takdir yang tidak bisa di tebak kapan ia akan datang mejemput kapan saja dan dimana saja tak kenal waktu bila mati telah tiba manusia tidak bisa lagi maju dan tidak bisa mundur dari kematian. namun beberapa orang justru pernah kembali dari kematian,  orang yang kembali ari kematian bisanya di sebut mati suri kembalinya mereka dari kematian semoga bisa jadi pelajaran pada diri orang tersebut dan juga orang disekitarnya, ini dia beberapa orang di dunia yang pernah hidup kembali dari kematian

1. Sasha eliasson seorang pemuda asala swedia, atheis berumur 22 tahun mengalami kecelakaan yang sangat fatal dan dinyatakan telah meninggal dunia. namun ia bisa kembali hidup dari kematianya

ia mengisahkan bahwa saat ia dalam kematian dirinya berada kegelapan tak ada cahaya apapun dan tidak mengalami pengalaman spritual, yang bisa ia pelajari

2. seorang nenek berumur 99 tahun yang berada di panti jompo sudah dikatakan meningal dunia oleh perawatnya dan telah dibawa kerumah duka untuk isemayamkan, namun sesampainya dirumah duka nenek tersebut bangun dan menanyakan keberadanya "saya dimana ? ia pun dibawah kerumah sakit kembali untuk diperiksa namun sayang sesamoainya dirumah sakit nenek tersebut pun meninggal.

3.seorang bayi laki laki di china terlahir dalam keadaan tidak normal saluran pernafasanya terganggu dan harus dilakukan dengan perawatan yang sempurna dan maksimal, namun sayang tetap saja bayi tersebut tidak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

namun keajaiban pun terjadi saat ia hendak di keramasi ia merengek dengan kerasa tanda bahwa ia hidup kembali dan dirawat kembali di rumah sakit, namun sayang untuk kedu kalinya bayi tersebut tetap tidak bisa tertolong.

4. seorang pekerja di inggris dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya jantungya tidak berdetak selama 3 menit namun ia bisa hidup kembali dn mengisahkan dirnya di dalam kematian ia mengatakan bahwa dirinya bisa melihat tubuhnya terbaring dirumah sakit dan mendengar suara dari alat pengukur detak jantung.

itulah orang orang yang kembali dari kematian, mati memang suatu yang nyata yang semua orang akan mengalaminya untuk menghadapi kematian ini mari kita mengumpulkan amal sebanyak banyaknya untuk bekal di akhirat nanti.

0 Response to "Orang-orang ini kembali dari kematian"

Post a Comment