Belajar mengembangkan blog

  Belakangan ini ramai dibincangkan di media televisi tentang blogger. Beberapa dari mereka ada yang berhasil mendapatkan penghasilan dari blogger. Yang jumlahnya bisa dikatakan lumayan.
   Dulu Sebagian orang menganggap blog sebagai catatan online atau sebagai buku harian semata namun lambat laun ternyata blog, Mampu mebuahkan penghasilan bagi sebagian orang.
    Siapa sih yang tidak mau uang, sebagai orang yang awam seperti saya, belajar, tekad, dan kerja keras adalah yang utama, saya menganggap bahwa saya mau maka Saya akan belajar walaupun saya awam. Jika tidak mau bagaimana bisa belajar
  Menjadi seorang blogger profesional sampai menghasilkan uang sangatlah tidak semudah yang di bayangkan. Melihat mereka yang berhasil sangat membuat saya ngiler, namun suatu saat saya bisa.
Berdasarkan pengalaman yang pernah saya baca di internet mengembangkan blog itu.
1. Niat
Pertama yang anda lakukan untuk mengembangkan suatu usaha atau pekerjaan maupun hobi jika anda menganggab itu sebuah hobi, maka niat yang paling utama yang harus anda lakukan. Sesuatu apapun yang bila tidak di lakukan dengan niat yang baik dari awal maka akan terhambat ataupun terhenti di tengah jalan. Insya allah jika ada niat pasti bisa.
2. Belajar
Ya belajar, modal utama dalam mengembangkan blog yang kedua adalah belajar setelah anda mempunyai niat saya rasa belajar yang akan anda lakukan selanjutnya. Walaupun anda tidak mengerti tentang internet. Jika ada kemauan untuk belajar saya yakin kita pasti bisa. Saya yakin seorang yang sukses berawal dari tidak tahu, namun ada kemauan mereka untuk belajar yang kuat.
3. Sosial
Dalam menjalankan suatu usaha yang belum anda kerjakan sebelumnya. menjalin persahabatan dengan profesi yang sama adalah hal bagus anda lakukan silahkan bergabung dengan grub online yang sama dengan profesi anda. Bisa anda dapatkan di media sosial facebook twitter instagram atau google
4. Sabar
Tentunya untuk mencapai itu semua harus di imbangi dengan kesabaran karena menjadi blogger yang terkenal sampai menghasilkan uang perlu waktu yang cukup lama dan banyak menghabiskan tenaga.
5. Doa
Dalam mengerjakan sesuatu jangan lupa melibatkan tuhan dalam setiap persoalan agar semua mudah anda lakukan. Dengan berdoa kepadanya meminta kemudahan maka semua akan berjalan lancar dan sesuai keinginan yang anda cita citakan.
Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung perasaan jangan sungkan untuk datang lagi. :)

0 Response to "Belajar mengembangkan blog"

Post a Comment