keindahan pantai kuta bali wisata

  saat ada ingin mengunjungi bali, maka akan terlintas kira kira tempat mana yang pertama saya kunjungi untuk berlibur atau berwisata, bali merupakan tempat yang bagus dan tepat jika dijadikan pilihan berlibur.
bali sudah tidak asing lagi ditelinga jika dikatakan sebagai objek wisata. namun sudah terfikirkah di lintas benak anda tempat mana yang jadi pilihan anda dibali? jika belum maka saya menyarankan anda ke "pantai kuta bali" salah satu pantang yang terkenal dan banyak dkunjungi oleh turis mancanegara dan masyarakat lokal.

   keindahan pantai kuta bali memang sangat mengagumkan, sehingga tak heran pantai kuta bali sangat terkenal, alasan saya menyarankan pantai kuta bali adalah , keindahan pantainya yang bersih, cocok bagi peselancar pemula karena ombak pantainya yang sedang, dan juga pasir putihnya yang menawan anda bisa berjemur menikmati pemandangan sekitar.

  anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam yang indah sembari menikmati pemandangan, terkadang penduduk lokal sering melakukan ritual keagaaman di pinggir pantai, mayoritas dari mereka beragama hindu anda jika bisa melihat mereka melakukan ritual keagamaan yang sudah tidak asing lagi dipantai dan anda bisa mengenal keramahan dan juga budaya mereka.

 kebudayaan bali sangat kental dengan agama hindu, dan budaya banyak dipertontonkan di pinggir pantai dan menjadi daya tarik bagi wisata asing, seperti halnya jika membawa sesajen di pinggir pantai.

 untuk kebutuhan umum bali menyediakan berbagai toko, restoran, dan tempat permandian ada untuk memanjakan para wisatawan, untuk sampai di bali anda bisa membawa kendaraan sendiri seperti mobil, untuk biaya parkir sekitar Rp. 5000/mobil.

  jadi jika anda belum pernah kebali dan mengunjungi pantai kuta bali maka anda sangat rugi bila tidak melihat keindahan pantai bali.

baca juga;

0 Response to "keindahan pantai kuta bali wisata"

Post a Comment