Pulau bali ? Pantai sanur tempat yang menarik untuk dikunjungi

Pantai sanur ini terkanal dengan namanya matahari terbit, salain pantai sanur ada juga yang namanya pantai matahari terbenam yang terletak di pantai kuta. Namun kali ini kita akan membahas keindahan pantai sanur dengan matahari terbitnya di pagi hari. Pantai ini sudah terkenal di bali dan sudah menjadi pilihan turis mancanegara  untuk berwisata.

  Letak pantai bali ini berada di bagian timur kota denpasar, ibukota bali dan terletak di kotamadya denpasar. Ombak pada pantai ini sangat tenang, tidak cocok untuk surfing, namun di pantai sanur  sangat digemari oleh para penyelam snorkeling yang letaknya tidak jauh dari pantai sanur terdapat tempat yang hobi olahragas snorkeling. Kondisinya yang tenang membuat penyelam dari berbagai tingkat keahlian cocok disini.

Pantai sanur bali ini yang terletak di bagian timur bali, sangat cocok jika ingin melihat keindahan matahari terbit. Terdapat pula ruas di pantai bali yang bisa di lihat dari sana yang dinamakan pantai matahari terbit.
Sepanjang pantai sanur merupakan tempat yang menyenangkan untuk melihat matahari terbit. Sudah disediakan pula sanderan atau pondok pomdok kecil yang bisa digunakan untuk duduk dan menunggu matahari terbit. Anda juga tidak perlu khawatir pada anak anak jika anda membawa nya bersama anda karena ombak di pantai sanur cukup tenang namun tetap harus dalam pengawasan.

  Saat menunggu matahari terbit anda bisa mengisi perut dengan berbagai jajanan yang ada di pantai sanur, anda bisa menikmati jagung bakar atau lumpia dan bersantai dibawah pohon dan diatas pasir putih yang eksotis.

  Untuk penginapan, anda tidak perlu khawatir Sudah banyak hotel kafe restoran dan art shop yang disediakan untuk para wisatawan sebagai penunjang wisata. Di sepanjang pantai sanur bali terdapat race area pejalan kaki yang biasanya di pakai untuk jogging oleh wisatawan turis maupun lokal. Panjang jalur ini membentang menuju arah selatan dan melewati pantai shindu, pantai karang, sampai semawang. Para wisatawan pun akan menikmati wisata pantai sanur bali dan melihat matahari terbit.

Baca juga:keindahan pantai kuta bali wisata




0 Response to "Pulau bali ? Pantai sanur tempat yang menarik untuk dikunjungi"

Post a Comment