Tes endurance gel 1 sukses

  Selesai sudah latihan yang saya jalani selema beberapa hari ini. Dan hasilnya tidak begitu mengecewakan. Tepat pada hari jum'at tgl 5 juni 2015 saya mengikuti tes endurance rekrutmen pln slta.

  Untuk hari ini tgl 6 juni 2015 selamat berjuang untuk teman peserta tes endurance nya semoga berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan.

   Untuk yang akan tes besok saran saya lebih cepat datang karena pelatihnya disiplin dan tegas. Sesuaikan jarak dari rumah anda saja. Kalau saya sih jam 3 udah bangun jangan lupa makan dulu. Jangan lupa bawa no tes ktp foto dan balpoin (pulpen) seragam olahraga. Baju putih celana pendek. Bagi umat muslim usahakan bawa sarung dan songkok untuk shalat subuh. Berdoa dulu kepada tuhan agar semua lancar.

Pertama kalian akan di data dan cek kehadiran. dengarkan instruksi pelatih ya. Jika di panggil jawab dengan keras dan lantang.

  Tes yang di teskan adalah lari 2400 meter dengan waktu kurang dari 15 menit kebetulan saya menyelesaikan dengan waktu 11 menit lebih :) jika sudah latihan insya allah bisa. Jangan remehkan disini ya banyak dari grub saya pusing pada putaran ke 5 dan tidak bisa melanjutkan.
Saran saya kalau mau kuat sebelumnya makan telur ayam kampung 1 butir dicampur madu. Kalau lari putaran pertama pelan saja dulu atur nafas. Teman saya putaran pertama udah jauh jauh eh pada putaran ke 5 langsung berhenti ada yang jalan.

  Standar aja kalau lari yang penting nggak berhenti. fokus ke depan pandangan tegak ke depan, kalau kebawah bisa pusing badan agak condong sedikit ke depan agar nafas teratur nafas hentakan kaki berirama teraturlah. Jangan lihat orang biarkan saja mereka cepat pertama, yang penting langkah cepat dan nggak berhenti. Tapi kalau ada badan yang dirasa tidak memungkin kan jangan dipaksakan. Setelah lari jangan duduk, usahakan jalan jalan sedikit.

   Selanjutnya pull ups restore. disini saya agak sulit karena saya kurang latihan terakhir saya uji coba saya cuma dapat 5. Tapi di tes ini saya dapat 8 :) yang dihitung apa bila dagu melewati mistar dan turun tangan lurus. wah saya badan udah keram semua. Tapi ada juga yang dapat 15. Saran saya hmm, latihan aja pasti bisa.

    Selanjutnya bangun tidur. Kedua kaki di apit pantat agak kedepan, jari jari tangan saling mengikat bersilangan atau apakah namanya saya tidak tahu :) . lalu de taruh di belakang kepala. Waktu 1 menit yang dihitung apabila siku kanan masuk di sisi paha kiri atau sebaliknya dan turun kedua siku merapat ke lantai dan ikatan tangan tidak lepas, terhitung 1 poin.

   Disni termasuk yang sangat sulit bagi saya. Pertama latihan dirumah saya dapat 8 dan terakhir dapat 22 sekali kali dapat 25 namun di tes ini saya cuma dapat 17 itu pun saya sudah sangat sukur. Waktu 1 menit.

  Dan selanjutnya lari berbentuk delapan 3 kali dengan waktu yang secepat mungkin

Terakhir panjat tebing yang dipanjat tangga dan waktu tercepat yang terbaik. Jangan khawatir disini kita pakai pengaman.

Oke terimakasih sudah berkunjung ke blog kami jangan sungkan datang lagi yah. :)

0 Response to "Tes endurance gel 1 sukses"

Post a Comment